Monday, April 15, 2013

Rasa Yang Sama

Oleh Rida Adella Pratiwi

Disaat pertama aku mengenal dan membuka dunia baru ku,
Aku mengingat dan mentertawakan keanehan yang ada dalam diriku sendiri,
Yang diamana, aku mengikutsertakan diri dalam drama yang aku rancang,
Aku seakan melihat adegan ku,
Kapan disaat aku merasakan dunia ini cerah
Kapan disaat aku merasakan aku berdiri di atas langit yang indah
Dan kapan disaat aku merasakan jatuh dan perfikir takan pernah bangkit lagi,

Aku terbangun dalam terpikan dari berbagai macam hal yang membuat aku berdiri tegap,
Ingin aku berencana untuk berenang dalam keegoisan ku,
Namun,, yang aku dapat selalu hal yang membuat hati ini luluh lantang dan berteriak,
Aku tak mampu,
Indraku terlalu tipis untuk dapat merangkul hal yang aku semayami dalam kenyataan ini ??
Dan kau datang,
Untuk memperkuat kharakterku,
Khakter dimna aku sedang berupaya untuk membuka lebar jalan
Dan mempersilahkan semua bahana ikut memenuhi keseharian ku,

Namun rasa yang ku punya
Terlalu kuat dan kokoh untuk di tenggelamkan
Hingga saat nya aku menangis,
Menangisi keegoisanku dalam kharakter perasaan ku,,

Jika kau ingin di ciptakan untuk ku,
Ingat lah
Rasa ini selalu sama untuk kau ketahui,,

No comments:

Post a Comment

Popular Post