Thursday, January 29, 2015

BUNDA

Oleh Shesa Marselina

Bunda. . .
Aku ingin kau tau bahwa aku sangat menyayangi dan mencintaimu.

Bunda. . .
Sampai kapan pun aku akan tetap menjadi anakmu yang manja, anakmu yang selalu berusaha mendapatkan perhatianmu dan anakmu yang ingin selalu berada dipeluk mu seperti saat aku kecil.

Bunda, aku ingin bermain bersamamu seperti dahulu.
Aku ingin kau yang selalu menyuapiku dengan segala kasih sayang yang kau curahkan.

Bunda. . .
Maafkan aku yang sering mengecewakan mu.
Yang sering menyakitimu hingga kau meneteskan air mata.

Bunda. . . Dimana pun engkau kini, tak peduli kita harus terpisah oleh jarak dan waktu tapi aku akan selalu menyayangi dan mencintaimu.

Bunda. . . Engkau anugrah terindah yang Tuhan beri untuk ku.

Terima kasih Bunda.
Aku mencintai mu.

No comments:

Post a Comment

Popular Post