Friday, January 30, 2015

Dibalik Arti

Oleh Abu khanif

Sungguh ini menit yang terindah dalam hidupku
Yaitu menit ketika mengenal aroma bunga 
Harumnya menyeruak memenuhi ruang hatiku
Keindahannya memanjakan mataku...

Sebuah kesan yang hangat bak mentari pagi
Kesan yang begitu sejuk menyeka wajahku
Peristiwa yang melenakan bagaikan mimpi
Peristiwa yang tak kusadari telah membuat aku terhanyut...

Ijinkan daku menyelam lebih dalam
Ijinkan daku menyibak tabir tentangmu
Ijinkan daku masuk dalam mimpimu
Ijinkan daku menelusuk disetiap relung jiwamu...

Karena hati ini tak bisa berhenti menguraikan arti
Sebuah arti yang membuat ku penasaran
Yang selalu datang disetiap mimpi
Yang selalu mendatangkan khalayan yang indah...

Apakah diri ini mampu menahan kekaguman
atasmu
Karena gelombang keindahan yang
engkau buat
Ataukah akan hancur karena rapuhnya jiwaku..

Tidak.. aku yakin tidak..
Karena aku adalah karang yang kokoh yang akan memecah setiap keraguan
Karena aku adalah cahaya yang akan membuatmu menjadi pelangi
Karena aku adalah yang angin yang akan mengusir mendung yang menutupi wajahmu...

No comments:

Post a Comment

Popular Post