Tuesday, April 23, 2013

Baru Kusadari

Oleh Febiriani

Baru ku sadari
Aku tak perlu bersedih dan resah atas semua ini
Karena aku punya kalian, teman
Yang jelas-jelas selalu ada
Aku bersyukur atas kesadaran ini
karena aku tersadar sebelum berpisah dengan kalian
Ma'af atas keterlambatan ini
Aku terlalu terlena atas yang namanya cinta
Aku terlalu terbuai atas ucapan cinta
Ini saatnya aku buat kalian bahagia
Ini saatnya aku membayar kebaikan kalian
Semoga belum Terlambat

Baru Ku sadari
Aku begitu keji atas kalian
Seharusnya yang aku perhatikan itu kalian, bukan cinta
Seharusnya yang aku pikirkan itu kalian, bukan cinta
Ma'af aku terlambat sadar
Aku terkena virus-virus cintanya
Aku terkena kata-kata cintanya
Ini saatnya aku buat kalian tersenyum
Ini saatnya aku membayang sakit hati yang telah ku buat
Semoga aku belum terlambat

Baru ku sadari
Hanya kalianlah yang terimaku apa adanya
Hanya kalianlah yang selalu menemani
Hanya kalianlah yang mebuat warna indah hidupku
Hanya kata cinta kalianlah yang tak berdusta
Hanya kata sayang kalianlah yang tak bersandiwara
Walau sebetulnya ada kata benci antara kita
Namun kita tetap bersama
Pesan kesan yang kalian lakukan takkan terlupa
Tangis tawa yang teralami takkan terlupa
Sedih Senang yang teralami takkan terlupa
Pertengkaran dan perdamaian adalah lambang kebersamaan kita

No comments:

Post a Comment

Popular Post